Demi Keamanan Ronda Malam Juga Perlu | Baretta News

Mobile Menu

ads

Responsive Leaderboard Ad Area with adjustable height and width.

More News

Demi Keamanan Ronda Malam Juga Perlu

Juli 13, 2020

Boyolali. Kegiatan patroli pada malam hari tetap harus dilakukan oleh Babinsa  Koramil 13/Nogosari Kodim 0724/Boyolali maupun Bhabinkamtipmas Polsek Nogosari untuk menjaga wilayah tetap kondusif, patroli keamanan ini dilaksanakan melewati jalan-jalan kampung di wilayah Kecamatan Nogosari, Kabupaten Boyolali. Sabtu malam (11/07).

Dalam kegiatan patroli  Pelda Suyatno juga menyempatkan diri untuk mengunjungi warga yang sedang melaksanakan jaga malam untuk menyampaikan pesan pembinaan dan himbauan kepada masyarakat tentang pentingnya menjaga Kamtibmas serta menerapkan protokol kesehatan pencegahan covid 19.

Kegiatan jaga malam atau ronda ditengah-tengah pemukiman warga sangat dianjurkan dengan tujuan mencegah aksi tindak kejahatan malam hari, saat masyarakat sedang istirahat.

"Keamanan dan kenyamanan merupakan tanggung jawab bersama oleh karena itu warga sebaiknya tetap mengaktifkan ronda  dan lapor apabila ada sesuaitu yang mencurigakan maupun gangguan kamtipmas lainnya". Kata Pelda Suyatno.

Menurut  warga yang sedang melaksanakan jaga malam mengatakan, bahwa jaga malam maupun ronda sangat penting demi keamanan warga sendiri dan berterima kasih kepada para aparat keamanan baik dari Koramil maupun Polsek yang rutin melaksanakan patroli malam sehingga sedikit banyak dapat menciptakan situasi yang kondusif di wilayah. (Penerangan Kodim 0724/Boyolali).

Please write your comments
Open Comments
Close comment