Babinsa Wonosegoro Pastikan Bantuan Tepat Sasaran | Baretta News

Mobile Menu

ads

Responsive Leaderboard Ad Area with adjustable height and width.

More News

Babinsa Wonosegoro Pastikan Bantuan Tepat Sasaran

Juli 13, 2020

BOYOLALI. Anggota Koramil 17/Wonosegoro Kodim 0724/Boyolali  Sertu Sofyanto dan Sertu Darmana beserta Polsek Wonosegoro melaksanakan pendampingan penyaluran Bantuan Sosial Tunai (BST) ditengah-tengah pandemi Virus Corona di Pendopo Kecamatan Wonosegoro, Kabupaten Boyolali. Minggu(11/07).

Keterlibatan Babinsa dalam Penyaluran BST ini bertujuan untuk memastikan bantuan dari pemerintah tersebut dapat tersalurkan ke warga yang benar-benar membutuhkan.

Bantuan Sosial Tunai yang diberikan ini merupakan program pemberian bantuan sosial bersyarat kepada keluarga penerima manfaat, yang di tetapkan sebagai keluarga penerima BST dan sebagai upaya percepatan penanggulangan kemiskinan, bantuan ini diharapkan bisa menjadi tulang punggung penanggulangan kemiskinan.

Babinsa Koramil 17/Wonosegoro Sertu Sofyanto mengatakan keterlibatan kami ini bertujuan demi lancarnya penyaluran bantuan agar berjalan dengan lancar. Adapun warga yang menerima BST sudah terdata di Kecamatan Wonosegoro.

"Alhamdulillah kegiatan BST ini berjalan sesuai dengan lancar dan baik, kami telah melaksanakan pendampingan pendistribusian bantuan sesuai dengan harapan, semoga bantuan ini bermanfaat disaat pandemi virus Corona (Covid-19) ini". Ungkap Sertu Sofyanto.

"Kami sangat bersyukur atas bantuan itu, tak lupa ucapan terima kasih kepada pemerintah yang peduli dengan warga kecil seperti kami, karena secara tidak langsung meringankan beban ekonomi keluarga kami". Ucap salah satu penerima BST. (Penerangan Kodim 0724/Boyolali).

Please write your comments
Open Comments
Close comment