Swipe up untuk membaca artikel

Panitia Pilkada Wajib Rapid Test

Boyolali. Babinsa Koramil 18 Kemusu Kodim 0724/Boyolali Serma Riya melaksanakan tugas pendampingan Rapid Test petugas PPK, PPS dan PPDP di Puskesmas Kemusu  Jl. Klewor –Kemusu  Kecamatan Kemusu, Kabupaten Boyolali. Senin (13/07).

Keberadaan Babinsa  Koramil 18/Kemusu  selalu melekat di setiap kegiatan pemerintahan tingkat desa maupun Kecamatan Kemusu. Terlebih dengan adanya wabah covid-19 yang saat ini sedang melanda di seluruh wilayah nusantara tak terkecuali Kabupaten Boyolali. Keterlibatan Babinsa dalam setiap kegiatan pencegahan penularan Covid 19 sangat berperan penting.

Seperti kegiatan rapid test bagi petugas PPK, PPS dan PPDP yang pada hari ini dilaksanakan di Puskesmas Kemusu, Kecamatan Kemusu tak lepas dari pendampingan Babinsa.

Kali ini  jumlah peserta rapid test sebanyak 13 orang yang merupakan panitia pemilihan kepala daerah yang belum melaksanakan rapid. 

"Kegiatan rapid test ini dilaksanakan untuk menyiapkan petugas Pilkada Kabupaten Boyolali tahun 2020, yang beberapa waktu kedepan akan dilaksanakan dalam rangka pemilihan Bupati dan wakil Bupati Kabupaten Boyolali". Ungkap Babinsa Kemusu.

"Dengan diadakannya Rapid Test ini  berharap agar Pilkada kabupaten Boyolali 2020 bisa berjalan sesuai harapan sekaligus tetap memperhatikan protokol kesehatan dari mulai panitia Pilkada sampai dengan masyarakat yang melaksanakan proses Pilkada". Imbuh  Serma Riya. (Penerangan Kodim 0724/Boyolali).

berita tni