Swipe up untuk membaca artikel

Kodim Sragen - Patroli Wilayah, Serka Anto Menghimbau Agar Masyarakat Tetap Patuhi Protokol Kesehatan

Kodim Sragen - Patroli Wilayah, Serka Anto Menghimbau Agar Masyarakat Tetap Patuhi Protokol Kesehatan
Add caption


Selasa, 23 Juni 2020 Pkl 21.00 Wib - Selesai Serka  Anto Joko Purnomo anggota Koramil 13/Sukodono melaksanakan Patroli dan pemantauan wilayah bersama dengan anggota Polsek Sukodono dipimpin Aiptu Sugeng.


Sasaran patroli ATM Bank BRI Unit Majenang, Ruko Pasar Jatitengah Kec. Sukodono serta Pemukiman warga Ds. Karanganom.


Serka Anto menghimbau kepada masyarakat agar tetap tenang namun waspada dengan virus Covid-19. Kita saat ini memasuki fase new normal di tengah pandemi Covid-19 yang masih terjadi. Pada fase ini, pembatasan kegiatan masyarakat akan dilonggarkan.


Masyarakat bisa kembali beraktivitas seperti bekerja dan beraktivitas diluar rumah, namun dengan tetap mematuhi sejumlah protokol kesehatan seperti memakai masker dan membatasi jarak fisik.


" Kedisplinan itu termasuk memakai masker saat di luar rumah, rajin cuci tangan, menjaga kebersihan dan kesehatan tubuh, serta menjaga jarak. Proses adaptasi menuju pola hidup baru tersebut tidak mudah " ucap Anto.


Pasalnya, banyak tantangan harus dihadapai masyarakat untuk menjalankan kehidupan tersebut. "Dalam proses masuk ke kehidupan itu, seseorang mungkin saja menolak beradaptasi yang akhirnya menjadi stres," imbuhnya.(RED)



berita tni