Kodim Sragen - Gotong Royong Ciptakan Kemanunggalan Babinsa Dan Warga | Baretta News

Mobile Menu

ads

Responsive Leaderboard Ad Area with adjustable height and width.

More News

Kodim Sragen - Gotong Royong Ciptakan Kemanunggalan Babinsa Dan Warga

Juni 24, 2020
Kodim Sragen - Gotong Royong Ciptakan Kemanunggalan Babinsa Dan Warga
Add caption


Rabu, 24 Juni 2020 pukul 09.30 - 10.00 Wib Babinsa kel. Karangtengah Koramil 01/Sragen Serma Harun Yunianto melaksanakan Bakti TNI dengan membantu memperbaiki rumah warga milik bpk. Sugimin di dkh. Patihan Rt 02 RW 07, Karangtengah, Kec/Kab. Sragen bersama masyarakat setempat. 


Babinsa juga menghimbau " agar seluruh warga bisa tetap menjaga kearifan lokal yaitu gotong royong yang merupakan budaya indonesia yang harus dilestarikan kalau bukan kita yang melestarikan siapa lagi " ungkap Harun.


Selain itu budaya gotong royong dalam kehidupan masyarakat juga sebagai ajang silaturahmi antar warga agar terjalin hubungan harmonis, kompak, akrab dan memupuk persatuan dan kesatuan bangsa.


Budaya gotong royong juga merupakan bentuk kepedulian terhadap lingkungan, dan banyak lagi manfaat lainnya yang dapat dilakukan dengan budaya gotong royong.


"Dengan harapan tali silaturahmi yang selama ini sudah berlangsung dengan baik harus dipupuk terus sehingga setiap ada kegiatan di Dkh Patihan kami sebagai Babinsa bisa bersama sama dengan warga sehingga keberadaan disini tidak ada jarak demikian," ungkap imbuh Harun.(RED)


Please write your comments
Open Comments
Close comment