Swipe up untuk membaca artikel

Kodim Sragen - Pastikan Aman Babinsa Wonotolo Pantau Posko Siaga Covid-19

Kodim Sragen - Pastikan Aman Babinsa Wonotolo Pantau Posko Siaga Covid-19
Add caption


Minggu, 26 April 2020 pukul 10.00 wib s/d selesai Sertu Saryono Babinsa Wonotolo anggota Koramil 06/Gondang melaksanakan kegiatan komsos pemantauan pos Covid 19 dan sosialisasi di wilayah Dukuh cengkong, Dukuh Cengklik, Dukuh Bandungan , Dukuh Geneng Desa Wonotolo Kec. Gondang  Kab. Sragen.


Babinsa Wonotolo masih terus memantau keadaan Pos Covid -19 di kampung-kampung. Dan tetap melakukan sosialisasi ke masyarakat agar tetap melaksanakan apa yang sudah menjadi aturan pemerintah tentang penyebaran dan pencegahan Virus Corona (Covid -19) sekaligus di laksanakanya penyemprotan sarana umum .


" Kami bersinergi dengan Polsek Gondang dan pemerintah Desa agar semuanya terus terpantau semua kegiatan pos penanganan Covid-19 dan dalam menjalankan tugasnya Anggota pos penanganan Covid-19 sesuai dengan aturan yang sudah ada . sekaligus penyemprotan tetap kami lakukan semua dimaksudkan untuk antisipasi penyebaran virus corona serta bagaimana memperlakukan pendatang atau orang lain yang memasuki desa ini ."Pungkas Saryoto.(RED)


berita tni