Senin, 27 April 2020

Babinsa Koramil Pracimantoro Dampingi Petugas Distribusikan Bantuan Beras BPNT



Wonogiri – bertempat di Pendopo Kec. Pracimantoro, Babinsa Koramil 13/Pracimantoro Serka Gunawan dan Serda Sarmono melaksanakan pengawasan pendistribusian program sembako Bantuan Non Tunai  alokasi bulan April 2020 dari Dinsos ke E Warung masing-masing Desa/Kelurahan se-Kecamatan Pracimantoro. Minggu (26/4) kemarin.

Adapun bahan pangan yang diterima antara lain Beras 50 Ton 751 Kg, Ayam 11.278 Pacs, Telor 5 Ton 639 Kg, Nabati di E Warung yang telah ditunjuk.


Serka Gunawan menyampaikan, Pelaksanaan kegiatan tersebut sangat baik karena dapat mengurangi beban pengeluaran rumah tangga dalam memenuhi kebutuhan bahan pokok pangan masyarakat yang kurang mampu.

Lebih lanjut, Kegiatan pendampingan yang dilakukan itu merupakan salah satu langkah TNI khususnya Babinsa sebagai Aparat Komando Kewilayahan untuk memastikan penyaluran beras dan telor BPNT sampai ke penerima," imbuhnya.

Kegiatan seperti ini harus mendapatkan pengawasan dan pemantauan agar dalam pembagian atau distribusi beras Rastra telor ini dapat berjalan tertib dan lancar, sehingga warga masyarakat dapat merasakan aman dan nyaman dalam menganteri pendistribusian," tutupnya.(**)

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon