Swipe up untuk membaca artikel

Kodim Sragen - Himbauan Babinsa Guworejo Kepada Santri/ Santriwati Terkait Covid- 19

Kodim Sragen - Himbauan Babinsa Guworejo Kepada Santri/ Santriwati Terkait Covid- 19
Add caption


Senin, 13 April 2020 pukul 16.30 Wib – Selesai Babinsa desa Guworejo Serma Wakidi bersama babinkamtibmas  melaksanakan kegiatan Himbauan pendatang baru para Santri & santriwati dari ponpes dk.Tlobongan ds.Sidoharjo kec.Sidoharjo kab.sragen di ponpes AL-ALIM (yayasan SD,SMP,SMK sinar permata bangsa Dk.Turi RT.22 RW.02 DS.Guworejo ,kec.karangmalang kab.sragen sebanyak 8 orang. 


Hadir dalam kegiatan tersebut Carik DS.Guworejo (Istanti), Bidan desa (Ike permataari), RW dk.Turi ( Bp.parman ), RT  di.Turi ( Bp.Sugito) serta yang  dituakan santri / santriwati (Bp.Muhamad Ilyas).


Carik DS.Guworejo mewakili kepala desa menghimbau bahwa dalam situasi kondisi dalam menghadapi penyebaran virus Corona akhir - akhir ini ponpes AL-ALIM tidak mendatangkan santri & santriwatinya sebelum  situasi wilayah kondusif, untuk itu segera dikembalikan lagi ke ponpes di dk. tlobongan DS.sidoharjo Kec.sidoharjo,kab.sragen.


Babinsa Desa Guworejo Serma Wakidi selalu mengikuti aturan dan peraturan daerah yang sudah di terapkan & ikuti petunjuk dari Carik desa selaku wakil kepala desa, guna menjaga kestabilitasan warga dk.Turi DS.Guworejo.(RED)




berita tni