Swipe up untuk membaca artikel

Forkopincam Nguntoronadi Lepas Bantuan Sembako Bagi Warga Yang Tidak Mudik



Wonogiri – Sesuai dengan himbauan dari pemerintah agar warga masyarakat yang merantau untuk tidak melaksanakan pulang kampung atau mudik ditengan pandemi Virus Covid-19, telah menggerakkan hati masyarakat Dusun Krapyak, Desa Bulurejo, Kecamatan Nguntoronadi. Kamis (09/4).

Hal tersebut ditindak lanjuti masyarakat Dusun Krapyak dengan pemberian bantuan logistic berupa paket sembako dan beberapa makanan kering siap saji bagi saudaranya yang tidak melaksanakan pulang kampong.

Batuud Koramil 04/Nguntoronadi mengapresiasi kepedulian warga masyarakat Dusun Krapyak, Desa Bulurejo dengan memberikan bantuan logistic kepada saudara-saudara mereka yang melaksanakan himbauan dari pemerintah dengan tidak mudik terlebih dahulu ditengah pandemic Virus Covid-19.

Apresiasi juga diberikan kepada warga masyarakat Desa Bulurejo khususnya yang tetap tinggal diperantauan, dengan tidak melaksanakan mudik guna mencegah dan memutus rantai penyebaran virus Covid-19, " Hal kecil namun sangat bermanfaat dan sangat membantu pemerintah dalam upaya mencegah dan memutus rantai penyebaran virus Covid-19 ", ungkap Batuud.

Hadir dalam pelepasan bantuan sembako tersebut Antara lain, Camat Nguntoronadi Endrijo Raharjo, Danramil 04/Nguntoronadi Kapten Inf Handriya yang diwakili Peltu Lutfi dan anggota Babinsa Serma Memed, anggota Polsek Aiptu Warsito, Sekcam Suparno, Ketua relawan Wawan., (**).
berita tni