Serah TerimaKepala Desa Sukorejo | Baretta News

Mobile Menu

ads

Responsive Leaderboard Ad Area with adjustable height and width.

More News

Serah TerimaKepala Desa Sukorejo

Desember 30, 2019


Serah Terima Kepala Desa Sukorejo
Add caption


Sabtu, 28 Desember  2019 pukul 10.00 s/d 11.00 Wib, dilaksanakan Kegiatan serah terima kepala desa sukorejo dalam rangka Pilkades Terpilih Serentak Tahun 2019 yang bertempat di Balai Pertemuan Desa Sukorejo Kec. Sambirejo, Kab. Sragen.


Hadir dalam kegiatan tsb Didik Purwanto.S.Sos ( Camat Sambirejo ), Lettu Inf Dwi Cahyo KB ( Pgs. Danramil Sambirejo), AKP. M. Saptiwi. R. SH ( Kapolsek Sambirejo ), Budi Santoso.S.Sos ( Sekcam Sambirejo ), Ka BPD dan Anggota, LP2MD Desa Sukorejo, Agus Supriyadi ( Pj Kades Desa Sukorejo), Sukrisno.S.Pd.SH. SH ( Kades Terpilih ), Babinkamtibmas Ds sukorejo Bripka Agus, Babinsa Ds. Sukorejo Sertu Ardian Sumadio, Semua Perdes Desa Sukorejo, TP PKK Desa Sukorejo, Linmas Desa Sukorejo, Ketua dan Wakil RT Desa Sukorejo, Kader Posyandu, KPMD.


Dalam sambutannya  Agus Supriyadi ( Pj Kepala Desa ) mengatakan " Saya di sini telah melaksanakan PJ Kepala Desa Sukorejo selama 6 bulan, dan selama ini apabila banyak kekurangan dan kesalahan saya mohon untuk  dimaafkan " ujarnya.


Terimakasih kepada semua pihak atas kerjasamanya dan dukungannya selama saya manjabat Pj kepala Desa, semoga desa sukorejo lebih maju, dan sejak kemarin sudah ada yang dilantik menjadi kepala desa yang resmi.


" Saya atas nama pribadi dan keluarga mohon diri, mohon pamit dan saya akan meneruskan tugas kembali ke Kecamatan, sekali lagi kami mohon maaf yang sebesar-besarnya " ungkap Agus.


Bp. Sukrisno.S.Pd.SD.SH ( Kades Terpilih ) " Saya secara pribadi mengucapkan banyak terima kasih kpd semua warga masyarakat atas terselenggaranya pilkades secara serentak dalam keadaan lancar, aman dan damai serta Pilkades Desa Sukorejo bisa untuk contoh di daerah lain bahwa Pilkades Desa Sukorejo betul-betul Anti Money Politic " tukasnya.


Terima kasih kepada warga masyarakat yang mana telah mendukung dan memilih serta memberikan Amanah ini kepada saya sehingga saya kembali menjadi kepala desa Sukorejo lagi.


" Atas nama pribadi dan keluarga saya juga mengucapkan banyak terimakasih kepada semua yang dulu tidak mendukung saya, karena setelah selesainya pilkades saudara semua tetap bisa guyup rukun kembali dan saya mohon dukungannya dalam menjalankan roda pemerintahan Desa Sukorejo " pungkas Sukrisno. (Red)


Please write your comments
Open Comments
Close comment