KODIM 0724/BOYOLALI JUARA III LOMBA KARYA JURNALISTIK TMMD REGULER 106 TAHUN 2019 | Baretta News

Mobile Menu

ads

Responsive Leaderboard Ad Area with adjustable height and width.

More News

KODIM 0724/BOYOLALI JUARA III LOMBA KARYA JURNALISTIK TMMD REGULER 106 TAHUN 2019

Desember 10, 2019

 

Kodim 0724/Boyolali berhasil menorehkan penghargaan bergengsi dalam ajang lomba karya jurnalistik TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-106 tahun 2019.

Penghargaan diserahkan oleh Aster Kasad Mayjen TNI Bakti Agus Fadjari di Gedung Balai Komando Makopassus, Cijantung, Jakarta Timur, Selasa (10/12/2019)

Sebulan penuh para prajurit menanggalkan seragam kebanggaan dan senjata untuk menggantinya dengan peralatan seadanya.

Di bawah Komando Dandim 0724/Boyolali yang pada saat itu dijabat oleh Letkol Inf Herman Taryaman, S.I.P., M.H., para prajurit tersebut memperbaiki akses jalan dengan membuat betonisasi jalan sepanjang 3.212 meter, lebar 3 meter dan tebal 10 sentimeter di Desa Sangup, Kec. Tamansari, Kab. Boyolali.

Keberadaan jalan itu nantinya akan mempermudah akses masyarakat ke dunia luar dan meningkatkan sisi ekonomi.

Selain jalan, TNI yang bertugas sejak tanggal 2 sd 31 Oktober 2019  itu juga membuat bak air dengan panjang 3 meter, lebar 3 meter dan tinggi 1,7 meter dan merehab rumah tidak layak huni sebanyak 10 unit serta jambanisasi sebanyak 33 unit.

Tak hanya pembangunan fisik, Letkol Inf Herman Taryaman, S.I.P., M.H juga meminta kepada jajarannya untuk membangun karakter para pemuda desa dengan program Bela Negara .

Dandim 0724/Boyolali yang baru Letkol Inf Aris Prasetyo, S.I.P mengucapkan terima kasih kepada Letkol Inf Herman Taryaman, S.I.P., M.H atas pencapaian ini dan ia mengaku bangga dengan keberhasilan karya jurnalistik terkait penyelenggaraan TMMD ke 106 di Desa Sangup, Kecamatan Tamansari, Kab. Boyolali.

"Seluruh program terlaksana dengan baik dan saya berharap program TMMD yang telah dilaksanakan ini dapat memberikan manfaat luar biasa serta dapat membantu masyarakat desa Sangup untuk mendapat hidup yang lebih layak," pungkas Dandim Boyolali. (Pendim 0724/Boyolali)

Please write your comments
Open Comments
Close comment