Di Akhir Masa Jabatanya, Ini Pesan Dandim 0728/Wonogiri Kepada Ratusan Prajurit | Baretta News

Mobile Menu

ads

Responsive Leaderboard Ad Area with adjustable height and width.

More News

Di Akhir Masa Jabatanya, Ini Pesan Dandim 0728/Wonogiri Kepada Ratusan Prajurit

Desember 10, 2019
Dandim 0728/Wng Letkol Inf M Heri Amrulloh berikan jam komandan terakhir

Wonogiri - Memasuki akhir-akhir jabatan sebagai Komandan Kodim 0728/Wonogiri, Letkol Inf M. Heri Amrulloh memberikan Jam Komandan di depan seluruh Anggota Kodim dan PNS 0728/Wonogiri beserta Persit Kartika Candra Kirana Cabang XLIX Kodim Wonogiri, Selasa(10/12).

Pada kesempatan tersebut, Dandim berpesan kepada seluruh anggota, sebagai komando teritorial para anggota agar lebih dekat dengan warga masyatakat yang ada di desa binaan masing-masing.

Dalam pelaksanaan tugas sehari-hari hendaknya selalu berpedoman kepada Sapta Marga, Sumpah Prajurit dan Delapan Wajib TNI, sebagai aparat kewilayahan yang dalam bertugas senantiasa bersentuhan langsung dengan masyarakat, saya harap seluruh prajurit Kodim 0728/Wonigiri tidak salah dalam mengambil langkah dan tindakan. Untuk itu saya tekankan  kepada seluruh prajurit yang ada, untuk tetap berpedoman pada  tiga metode Binter dalam setiap pelaksanaan tugas pokok di lapangan," jelas Dandim.

Dengan metode Binter tersebut, Dandim mengajak kepada seluruh prajurit agar dalam pelaksanaan tugas pokok sehari-hari senantiasa bertindak secara persuasif, simpatik dan tetap bersama dan terus berkoordinasi dengan komponen terkait lainnya. Kepada ibu-ibu Persit Dandim juga berpesan agar mendukung tugas suami masing-masing, " ciptakan komunikasi yang baik dengan anak dan suami sehingga keharmonisan keluarga dapat tercipta", imbuhnya.

Diakhir kegiatan tersebut, Komandan Kodim 0728/Wonogiri membagi-bagikan doorprice berupa 8(Delapan) Sepeda Gunung dan tali asih kepada seluruh anggota Kodim 0728/Wonogiri, " Jangan dilihat dari barangnya, ini hanya sebagai wujud terima kasih atas kerjasama yang selama ini terbangun selama saya menjabat sebagai Dandim, saya harap hubungan komunikasi yang selama ini terjalin dengan baik tidak terputus sampai disini ", pungkas Dandim.

Dalam jam komandan tersebut juga dihadiri oleh Kepala Staf Kodim 0728/Wonogiri Mayor Inf Nurul Muthahar, S.Ag., M.Pd., Perwira staf,  Seluruh Danramil jajaran Kodim 0728/Wonogiri dan anggota beserta PNS Kodim, Ketua Persit Kartika Candra Kirana Cabang XLIX Kodim Wonogiri beserta pengurus dan anggota, (**).
Please write your comments
Open Comments
Close comment