Kamis, 01 Agustus 2019

Pelda Suef Hadiri Pembukaan Turnamen Bola Volly

Pelda Suef Hadiri Pembukaan Turnamen Bola Volly

Wonogiri - Untuk lebih menyemarakkan peringatan HUT RI ke-74, di Desa-desa saat ini dilaksanakan berbagai macam perlombaan, dan perlombaan pun bisa dalam bentuk ketangkasan maupun olahraga.

Seperti pada Rabu (31/7) Malam, bertempat di Lapangan Bola Volly Desa Lebak, Kecamatan Pracimantoro, Batuud Koramil 13/Pracimantoro Pelda Suef menghadiri  pembukaan Tournamen Bola Volly antar Dusun se-Desa Lebak yang diselenggarakan oleh Karang Taruna Putra Manunggal Lebak,  kegiatan dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT RI Ke-74.

Dalam pembukaan tournamen tersebut, turut hadir antara lain Batuud Koramil 13/Pracimantoro Pelda Suef, Sudarno Mantan Kepala Desa Lebak, Riswanto Ketua Penyelenggara, Novri Rusmono, SE., Anggota DPRD Kab. Wonogiri dan Irwan Hary Purnomo anggota DPRD Kab. Wonogiri.

Kegiatan dimulai dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, dilanjutkan dengan Penyerahan Bola Volly dari Novri Rusmono, SE kepada Tim Wasit;l dan Pernyataan dibukanya tournament Bola Volly oleh Sudarno.

Adapun Tim-tim Volly Ball yang mengikuti pertandingan antara lain Putra Manunggal dari Dusun Bendungan. Putra Darlic, Dusun Gayam. Cahaya Muda, Dusun Lebak. Sinar Harapan, Dusun Ngalang Dowo. Cemara Muda, Dusun Nangsri. Tunas Muda, Dusun Tlogo Lor. Rego, Dusun Tlogo Kidul dan Krida Muda Dusun Sunggingan.

Tim Volly Ball yang bertanding dalam pembukaan Cemara Muda Dusun Nangsri dengan Rego Dusun Tlogo Kidul (0-3). Putra Darlic Dusun Gayam dengan Tunas Muda Dusun Tlogo Lor dengan skor 3-0 untuk kemenangan Putra Darlic. Selama kegiatan berlangsung dlm keadaan tertib, aman dan lancar, (**).

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon