Kamis, 01 Agustus 2019

Forkopincam Pracimantoro Gelar Rapat Panitia HUT RI Ke-74

Forkopincam Pracimantoro Gelar Rapat Panitia HUT RI Ke-74


Wonogiri - Battud Koramil 13/Pracimantoro Pelda Suef mewakili Danramil Kapten Cba Budi Waluyo menghadiri rapat panitia HUT RI ke-74 tahun 2019 yang bertempat di Pendopo Kecamatan Pracimantoro, Selasa(30/7).

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Sekcam Pracimantoro Sumanto, S.Ip., Batuud Koramil 13/Pracimantoro Pelda Suef, Polsek Pracimantoro Ipda Agus Haryono dan Brigadir Anding, Kepala SMAN 1 Pracimantoro Drs.Nursahid M.Pd., dan Kepala SMKN 1 Pracimantorto Putra Jaya, S.Pd.

Sambutan yang disampaikan Sumanto, S.Ip antara lain Menindaklanjuti rapat panitia yang lalu, untuk masing-masing seksi panitia HUT RI melaporkan kegiatan masing-masing seksi. Dengan perencanaan yang matang, akan menjadi sukses dalam penyelenggaraan HUT RI Ke-74 di Pracimantoro dan kita sebagai penyelenggara atau panitia dalam rangka HUT RI Ke-74, harus bertanggung jawab selaku panitia, semoga apa yang kita rencanakan berhasil dan sukses.

Adapun hasil rapat panitia HUT RI Ke-74 di Kecamatan Pracimantoro antara lain Kecamatan Pracimantoro mengirimkan delegasi lomba antar Kecamatan di Kabupaten Wonogiri diantaranya Festival Reog dari Group Reog Dusun Jenar Desa Pracimantoro. Kreasi Olahan Bahan Bekas Plastik, PKK Desa Wonodadi. Band Pelajar, Group Band SMK Pancasila 7 Pracimantoro. Lomba Gapuro, masing-masing Desa / Kelurahan mengirimkan 1 pemenang dan Lomba Jalan Cepat dengan jarak 17 Km.

Kemudian hasil rapat yang lain diantaranya Gerak Jalan dilaksanakan pada tanggal 09 Agustus 2019. Parade Drumband dilaksanakan pada tanggal 13 Agustus 2019. Karnaval dilaksanakan pada tanggal 18 Agustus 2019 dan Malam Tasyakuran/Tirakatan dilaksanakan pada tanggal 20 Agustus 2019, (**)

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon