Senin, 29 Juli 2019

Majelis Dzikir Rotib Al Hadad Untuk Pertama Kali Digelar Di Kabupaten Wonogiri

Majelis Dzikir Rotib Al Hadad Untuk Pertama Kali Digelar Di Kabupaten Wonogiri


Wonogiri – Untuk menambahkan ketaqwaan kepada Allah SWT, Bertempat di Makodim 0728/Wonogiri telah dilaksanakan Majelis Dzikir dengan bertemakan "Merajut Persatuan Umat bersama Majelis Dzikir Rotib Al Haddad , TNI, Polri dan segenap komponen masyarakat Wonogiri", Minggu(28/7).

Hadir dalam pengajian tersebut antara lain Bupati Wonogiri Joko Sutopo, Dandim 0728/Wonogiri Letkol Inf M. Heri Amrulloh, S.Sos.MH., Al Habib Alwi bin Muchammad Al Haddad dan Al Habib Zainal Abidin bin Muhammad Assegaf, Habib Ahmad bin Muhammad Al Habsy, Wakil Bupati Edi Santosa, Kakesbangpol Sulardi, Kasi Intel Polres Wonogiri AKP Purnomo, SH., MH., Kasatpol PP Waluyo, Asisten Perekonomian dan Administrasi Pembangunan Bambang Haryadi, SH, MM., Danramil jajaran Kodim 0728/Wonogiri dan Perwira Staf beserta seluruh anggota Kodim dan PNS, Ketua Persit KCK Cabang XLIX Ny. Fara Heri Amrulloh beserta anggota persit.

Komandan Kodim 0728/Wonogiri dalam sambutannya mengucapkan puji syukur kepada Allah SWT karena malam hari ini kita diberikan nikmat sehat, nikmat kesempatan untuk berkumpul menghadiri kegiatan majelis dzikir Rotib Al Hadad yang pada malam hari ini merupakan putaran pertama untuk tahun ini, jadi kita mulai dari kota Wonogiri yang bertempat di Kodim ini.

Acara selapanan malam Senin Kliwon yang In Sya Allah nanti berlanjut di Kecamatan Eromoko. Semoga dengan kita hadir dalam majelis dzikir malam hari ini, dari Kodim Wonogiri kita menebar dzikir semoga Wonogiri kedepan lebih baik, bersama-sama nyawiji bersatu membangun Wonogiri, Wonogiri semakin sukses.

Dalam kegiatan majelis dzikir tersebut juga dilkukan penyerahan tumpeng dalam rangka merajut persatuan yang diberikan oleh Dandim 0728/Wonogiri kepada perwakilan Kejaksaan Negeri Wonogiri dan Anggota Polres Wonogiri, (**).

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon