Senin, 29 Juli 2019

Pelda Ocsan Sabet Dua Perak Dan Satu Medali Perunggu di Kejuaraan Altetik Master Bandar Lampung Terbuka

Pelda Ocsan Sabet Dua Perak Dan Satu Medali Perunggu di Kejuaraan Altetik Master Bandar Lampung Terbuka


Wonogiri -  Pelda Ocsan J Paraisu anggota Koramil 22/Slogohimo Kodim 0728/Wonogiri berhasil menorehkan prestasi pada Kejuaraan Altetik Master Bandar Lampung Terbuka II,beberapa waktu lalu. Pria yang sudah berusia 48 tahun itu menyabet tiga medali dalam tiga cabang olahraga berbeda,yakni satu medali perak di cabang olahraga lempar lembing,satu medali perak pada cabang olahraga atletic 800 meter dan satu medali perunggu pada cabang olahraga lompat jauh.

Prestasinya terbilang membanggakan karena diperoleh dari kejuaraan yang diikuti sekitar 450 peserta dari seluruh Indonesia. Dia mengaku berhasil meraih juara karena telah mempersiapkan diri jauh-jauh hari sebelum pertandingan. Selain itu, pelari tersebut selalu menanamkan rasa percaya diri di setiap perlombaan.

Mengetahui prestasi anggotanya, Dandim 0728/Wonogiri Letkol Inf M Heri Amrulloh memberikan apresiasinya. Dia mengaku bangga kepada Pelda Ocsan karena telah ikut mengharumkan nama Kodim 0278/Wonogiri. Terlebih, ayah dua anak itu juga mewakili Provinsi Jateng dan membawa nama Kabupaten Wonogiri dalam Kejuaraan Altetik Master tersebut.

Pelda Ocsan menurutnya tidak hanya berprestasi dalam berbagai kejuaraan. Namun, dia juga mampu menurunkan ilmu kepada anak-anak didiknya. Pasalnya, dia juga melatih olah raga atletik untuk anak-anak dari SMA 1 Slogohimo.

"Pelda Ocsan jangan cepat puas dengan hasil yang di raih saat ini. Terus berlatih dan berlatih guna menghadapi event yang akan datang," pesan Dandim.(**)

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon