Senin, 29 Juli 2019

Pastikan Majelis Dzikir Berjalan Dengan Aman, Provost Kodim 0728/Wonogiri Laksanakan Pengamanan

Pastikan Majelis Dzikir Berjalan Dengan Aman, Provost Kodim 0728/Wonogiri Laksanakan Pengamanan


Wonogiri – Makodim 0728/Wonogiri yang berada di jalur utama Pracimantoro – Solo begitu padat oleh arus lalu lintas, untuk itulah peran dari anggota Provost sangatlah vital, apalagi pada Minggu (28/7) Malam, bertempat di Makodim 0728/Woongiri dilaksanakan Majelis Dzikir yang dihadiri ratusan jama'ah.

Untuk memberikan rasa aman dan aman kepada seluruh jama'ah, anggota Provost Kodim 0728/Wonogiri dengan dibantu anggota Satlantas Polres Wonogiri mengatur lalu lintas dan menyeberangkan jama'ah yang akan menghadiri majelis dzikir tersebut.

Danru Provost Serda Dwi Atmaji menyampaikan, kegiatan pengamanan ini untuk memberikan kenyamanan bagi masyarakat yang mengikuti kegiatan majelis dzikir yang diadakan di Makodim, dengan tujuan majelis dzikir ini adalah untuk memperkokoh tali silaturrahmi yang kuat antara Ulama atau tokoh Agama  dan Umaroh atau aparat Pemerintahan beserta seluruh masyarakat Wonogiri.

Dalam pengajian dan majelis dzikir tersebut dihadiri oleh Bupati Wonogiri Joko Sutopo, Dandim 0728/Wonogiri Letkol Inf M. Heri Amrulloh, S.Sos.MH., Al Habib Alwi bin Muchammad Al Haddad dan Al Habib Zainal Abidin bin Muhammad Assegaf, Habib Ahmad bin Muhammad Al Habsy, Wakil Bupati Edi Santosa, Kakesbangpol Sulardi, Kasi Intel Polres Wonogiri AKP Purnomo, SH., MH., Kasatpol PP Waluyo, Asisten Perekonomian dan Administrasi Pembangunan Bambang Haryadi, SH, MM., Danramil jajaran Kodim 0728/Wonogiri dan Perwira Staf beserta seluruh anggota Kodim dan PNS, Ketua Persit KCK Cabang XLIX Ny. Fara Heri Amrulloh beserta anggota persit, (**).

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon