Swipe up untuk membaca artikel

Babinsa Wonosari Bersama Bhabinkamtibmas Amankan Kegiatan Road Show SSB Arseto Di Klaten


 

Klaten - Koptu Suherman, Babinsa Desa Gunting Koramil 22 Wonosari Kodim 0723 Klaten, bersama Briptu Wijaya Giri, Bhabinkamtibmas Desa Gunting Polsek Wonosari melaksanakan monitoring dan pengamanan kegiatan Road Show SSB Arseto yang bertempat di lapangan sepakbola Dukuh Samben Desa Gunting Kecamatan Wonosari, Kabupaten Klaten. (4/7/2024)

 

Kegiatan ini dihadiri oleh berbagai tokoh penting, di antaranya Ketua Askab Klaten Jajang Prihono S.Stp, Kepala Desa Gunting Triyanto, Sekretaris Desa Gunting Eko Joko, Ketua BPD Desa Gunting Golkarya serta elemen masyarakat seperti Karang Taruna dan Linmas Desa Gunting dan klub-klub SSB di wilayah Kecamatan Wonosari.

 

Acara Road Show SSB Arseto ini bertujuan untuk mencari bibit muda berbakat dalam sepak bola di wilayah Kecamatan Wonosari. Dalam sambutannya, Koptu Suherman menyampaikan bahwa kegiatan pengamanan ini bertujuan untuk menciptakan keamanan dan ketertiban di lokasi kegiatan serta mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan yang dapat mengganggu ketertiban masyarakat selama berlangsungnya Road Show SSB Arseto.

 

"Kehadiran kami di sini adalah untuk memastikan kegiatan berjalan dengan aman dan lancar, serta memberikan rasa nyaman kepada semua peserta dan penonton," ujar Koptu Suherman.

 

"Dengan adanya pengamanan ini diharapkan kegiatan Road Show SSB Arseto dapat berjalan dengan sukses dan tanpa hambatan," tambahnya.

 

Pada kegiatan Road Show SSB Arseto, menjadi ajang silaturahmi dan peningkatan kerjasama antara berbagai elemen masyarakat di Desa Gunting, khususnya dalam mendukung perkembangan olahraga sepak bola di daerah tersebut. (Red)

 

berita Berita Satuan klaten tni