Swipe up untuk membaca artikel

Koramil Dan Polsek Puhpelem Bersinergi Amankan Perayaan Natal

Wonogiri - Untuk memberikan rasa nyaman dan aman kepada jemaat, Anggota Koramil 24/Puhpelem yang dipimpin langsung oleh Danramil Lettu Inf Budiono, melaksanakan pengaman dalam kegiatan perayaan Natal tahun 2023.

Kegiatan pengamanan yang dilaksanakan bersinergi bersama dengan anggota Polsek yang dipimpin Kapolsek Puhpelem Iptu Purwanto tersebut, dilaksanakan di GKJ Golo. yang berada di Dusun Weru RT 03/05 Desa Golo, Kecamatan Puhpelem, Minggu(31/12/2023).

Danramil mengatakan, kegiatan pengamanan seperti ini sudah menjadi bagian dari tugas rutin yang dilaksanakan dan hal ini bertujuan untuk menjaga situasi di wilayah agar tetap kondusif.

Lettu Inf Budiono menjelaskan, tugas pengamanan di sejumlah tempat ibadah yang berada di wilayah territorial bertujuan untuk mengantisipasi gangguan Kamtibmas selama perayaan ibadah Natal.

" Tugas ini kami lakukan bersinergi dengan rekan-rekan dari Kepolisian, dan elemen masyarakat lainnya agar saudara-rekan-rekan umat Nasrani merasa aman dan nyaman selama berlangsungnya ibadah ", pungkasnya.(Red).
berita Berita Satuan tni