Swipe up untuk membaca artikel

Danramil 03/Ngadirojo : Selain Menyehatkan, Dengan Jalan Sehat Dapat Mempererat Tali Silaturahmi Dengan Warga

Wonogiri - Danramil 03/Ngadirojo Kapten Arm Agus Setyono bersama jajaran Forkopincam turut melaksanakan jalan sehat yang mengambil start dan finish di Lapangan Mini Kecamatan Ngadirojo, Minggu(31/12/2023).

Pelaksanaan jalan sehat dimulai setelah Camat Andika Kresnayana, didampingi Danramil, Kanit Bimas Polsek Ngadirojo Iptu Chrismargojo dan Ketua PPK Eko Widhiyanto selaku penanggungjawab mengibaskan bendera start.

Ratusan warga terlihat sangat antusias mengikuti kegiatan jalan sehat yang dilaksanakan. Danramil mengatakan bahwa kehadirannya dalam kegiatan gerak jalan yang dilaksanakan ini sebagai ajang mempererat tali silaturahmi diantara para Warga.

"Karena dengan kesibukan kita beraktifitas setiap harinya, terkadang kita lupa meluangkan waktu untuk berolah raga, kita harus selalu menjaga fisik supaya selalu prima apalagi di musim-musim seperti ini", ucapnya.

Danramil menambahkan, kegiatan ini juga merupakan wujud sinergitas dan soliditas TNI dengan aparat pemerintah Kecamatan dan salah satu wadah untuk menjalin hubungan silaturahmi dengan warga masyarakat. 

 Selain mengikuti jalan sehat, Danramil juga memerintahkan anggotanya untuk melaksanakan pengamanan dan membantu kelancaran kegiatan bersama anggota Poksek Ngadirojo, (Red).
berita Berita Satuan tni