Swipe up untuk membaca artikel

Melepas Dahaga Disela-sela Pengerjaan Sasaran Fisik Pengerasan Jalan

KARANGANYAR — Anggota Satgas TMMD Reguler Ke-117 Kodim 0727/Karanganyar bersama masyarakat menikmati segelas air teh manis untuk melepas dahaga disela-sela pengerjaan sasaran fisik pengerasan jalan di lokasi TMMD Reguler Ke-117 Kodim 0727/Karanganyar yang digelar di desa Gentungan Kelurahan Gentungan Kecamatan Mojogedang.

"Dengan minum bersama warga, selain untuk melepas dahaga juga dijadikan sarana bagi anggota Satgas TMMD untuk menjalin keakraban dan kebersamaan dengan warga,"tegas Serma Ari Wibowo kepada awak media, Kamis (03/08/2023).
.
"Dengan kebersamaan tersebut dapat terjalin persatuan yang kuat demi mengikat tali persaudaraan antara TNI dengan warga masyarakat di desa Gentungan ini," ujarnya.

Melalui program TMMD Reguler 117 ini mereka nampak seperti menganggap teman dengan saudara. Salah satu warga masyarakat, Sumarno (42) warga masyarakat dusun Ngampel desa Gentungan mengatakan, suasana akrab dan membaurnya para TNI menjadikan seperti teman dan saudara sendiri.

"Karena setiap hari kita selalu bertemu bahkan bercanda senda gurau disaat melaksanakan kegiatan program TMMD Reguler Ke 117 maupun saat santai, yang penting kami sebagai warga bisa menunjukkan rasa sopan santun kepada bapak-bapak TNI," ungkap Sumarno.(Sw-Kra27)
berita Berita Satuan klaten tni