Swipe up untuk membaca artikel

Kebersamaan Babinsa Wonosari Dengan Mahasiswi ITBAAS



Kebersamaan Babinsa Wonosari Dengan Mahasiswi ITBAAS 
 
Klaten - Serka Joko Sri Murningsih Babinsa Desa Duwet Koramil 22 Wonosari Kodim 0723 Klaten melakukan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama Mahasiswi ITBAAS Surakarta yang sedang magang di Kantor Desa Duwet Kecamatan Wonosari Kabupaten Klaten. (30/3/2023)
 
Tujuan dari kegiatan komunikasi adalah untuk memberikan motivasi kepada Mahasiswi ITBAAS Surakarta yang sedang Magang di Kantor Desa Duwet.
 
Serka Joko Sri Murningsih Menyampaikan komsos tersebut dilakukan untuk mempererat tali silaturahmi dan kerja sama yang baik dalam rangka mendukung tugas pokok Babinsa di wilayah. 
 
"Komsos dengan para adik-adik Mahasiswi ITBAAS yang Magang ini tentunya melalui interaksi langsung dapat saling memotivasi dalam menunjang kegiatan di wilayah," ujar Babinsa.
 
Dalam komunikasinya, Babinsa juga berharap dapat mengoptimalkan dalam mengimplementasi ilmu yang dimiliki dalam kegiatan Magang sehingga dapat memberi manfaat ke masyarakat luas serta secara tidak langsung juga dapat menambah ilmu, pengetahuan dan pengalaman bagi mahasiswa itu sendiri. (Red)
berita Berita Satuan tni