Swipe up untuk membaca artikel

Warung Angkringan Jadi Sasaran Babinsa Koramil Prambanan Dalam Berkomunikasi Dengan Warga Binaan


Klaten - Dalam menjalin komunikasi antara aparat Komando kewilayahan dengan masyarakat bisa dilakukan di mana saja. Seperti yang dilakukan Babinsa Bugisan Koramil 09 Prambanan Kodim 0723 Klaten Serda Asrori melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama dengan warga warga bertempat di angkringan Desa Bugisan Kecamatan Prambanan, Rabu (11/01/2023).

 

Babinsa Serda Asrori menyampaikan bahwa Kegiatan Komsos ini dalam rangka meningkatkan kemanunggalan TNI dengan rakyat serta upaya Babinsa untuk lebih mendekatkan diri dengan warga binaannya di tengah-tengah masyarakat guna mempererat tali silaturahmi antara aparatur negara dalam hal ini Babinsa dengan masyarakat.

 

"Kalau kita sering terjun langsung ke lapangan dan melakukan komunikasi akan terjalin hubungan yang baik dengan masyarakat. Komunikasi tidak mengenal tempat, dimana masyarakat berbuat di situ berusaha untuk hadir, ini sebagai wujud kedekatan TNI dengan masyarakat," ungkap Serda Asrori.

 

Babinsa menambahkan, sebagai tiga Pilar Desa harus akrab dan saling mengenal serta dikenal, sehingga dalam melaksanakan kegiatan di wilayah dapat berjalan dengan baik dan lancar. (Red)

 

 

berita Berita Satuan tni