Swipe up untuk membaca artikel

Hadirnya Babinsa Wonosari Di Musdesus BLT Desa Gunting



 

Klaten - Koptu Suyono Babinsa Desa Gunting Ramil 22 Wonosari Kodim 0723 Klaten menghadiri undangan Musdesus Bantuan Langsung Tunai Dan Desa (BLT) Tahun Anggaran 2023 di Gedung Balai Desa Gunting Kecamatan Wonosari Kabupaten Klaten, (11/1/2023)

 

Turut hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Kepala Desa Gunting Triyanto, Perwakilan Kecamatan Wonosari Wiharti S.Sos, Ketua BPD Desa Gunting Golkar Riyanto, Babinsa Desa Gunting Koptu Suyono, Ketua RW dan RT Se Desa Gunting.

 

Triyanto Selaku Kades Gunting dalam kesempatan sambutannya menyampaikan bahwa perlu sekali adanya transparansi terhadap masyarakat di wilayah, terkait penerima manfaat yang bersumber dari Dana Desa.

 

"Pada warga penerima nantinya akan melalui verifikasi terlebih dahulu untuk memastikan bantuan tersebut tepat sasaran," kata Triyanto.

 

Di kesempatannya juga Babinsa Koptu Suyono Selaku Babinsa Desa Gunting menambahkan demi menjaga kualitas realisasi dana Desa maka sekecil apapun kegiatan wajib diinformasikan kepada masyarakat.

 

"Demi mewujudkan transparansi dana desa maka salah satu upaya yang dilakukan adalah dengan musyawarah agar permasalahan dapat terselesaikan dan terbuka demi kemakmuran warga dan kemajuan Desa," pungkas Koptu Suyono. (Red)

 

 

berita Berita Satuan tni