Swipe up untuk membaca artikel

BabinsaCeper Sambangi Scurity PT CLI

Babinsa Ceper Sambangi Scurity PT CLI

 



Klaten -  Guna menjaga situasi agar tetap aman dan kondusif, Babinsa Koramil 23/Ceper Kodim 0723/Klaten melaksanakan patroli sambang ke perusahaan di wilayah desa Kuncen kecamatan Ceper, Rabu (11/1/2023).

 

Serda Suparman menyambangi perusahaan di wilayah desa Kuncen PT. Cartini Lingerie Indonesia, disambut salah seorang security dan mengisi buku tamu maupun kegiatan patroli yang telah disediakan, menyampaikan maksud tujuannya patroli sambang dalam rangka untuk menyerap informasi agar masyarakat merasa aman dan nyaman.

 

" dengan saling bertukar informasi untuk bersama-sama memelihara kamtibmas di wilayah Kuncen selain itu juga menghimbau agar selalu waspada pada tindak kejahatan dan ancaman teror serta ikut menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif, "pesan Babinsa.

 

Abdul salah seorang security PT. Cartini Lingerie Indonesia menyambut baik patroli Koramil 23/Ceper, ucapan terimakasih atas tukar informasinya, menyatakan siap untuk ikut menjaga situasi kamtibmas dilingkungan Pabrik, ucapnya

 

Patroli sambang merupakan wujud TNI hadir di tengah masyarakat untuk memberikan perlindungan, pengayoman kepada masyarakat, sehingga kegiatan masyarakat dapat berjalan lancar, aman dan kondusif, patroli dan sambang juga dapat sebagai sarana untuk menyampaikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat. (Red)

berita Berita Satuan tni