Swipe up untuk membaca artikel

Kepedulian Babinsa Manisrenggo Gotong Royong Bangun Rumah Warga Binaan


 

Klaten - Wujud kepedulian dan kebersamaan dalam meningkatkan kerja sama di wilayah binaan, Babinsa Koramil 12/Manisrenggo Kodim 0723 Klaten Serda Slamet Widodo membantu warga binaan yang sedang melakukan pembangunan rumah di Desa Sukorini Kec.Manisrenggo. (27/12/2022)

 

Komitmen Babinsa dalam menjalin kebersamaan dan kerja sama dengan masyarakat di wilayah binaannya bertujuan untuk meringankan beban masyarakat dan juga sebagai wujud kemanggulangan TNI dengan rakyat.

 

Serda Slamet Widodo saat ditemui mengatakan bahwa upaya membantu meringankan beban masyarakat adalah tanggung jawab seorang Babinsa dan bentuk usaha bersama,

 

"Dengan terjalin usaha saling membantu serta bergotong-royong maka akan terjalin kekompakan dan keharmonisan antara Babinsa dan warga diwilayah binaannya sehingga," ucap Babinsa Serda Slamet.

 

Sementara itu, warga Sukardi yang ikut dalam kegiatan gotong royong mengungkapkan bahwa dengan hadirnya Babinsa di sela kesibukannya, menjadikan kami lebih bersemangat dalam melakukan gotong-royong. Semoga kekompakan dan kebersamaan Babinsa dengan masyarakat dapat terus terjaga.

 

"Kami merasa senang dan terbantu dan menjadikan kami lebih bersemangat. Terimakasih Pak Babinsa yang sudah peduli terhadap warganya," pungkas Sukardi. (Red)

 

berita Berita Satuan covid 19 tni