Swipe up untuk membaca artikel

Babinsa Wonosari Hadiri Acara PAC IPNU IPPNU Kecamatan Wonosari di Wilayah Binaan


 

Klaten - Serka Purnomo Aris Babinsa Desa Tegalgondo Koramil 22 Wonosari Kodim 0723 Klaten menghadiri undangan Konfercab 1 Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama PAC IPNU Kecamatan Wonosari di Aula MTS Dukuh Popongan Desa Tegalgondo Kecamatan Wonosari Kabupaten Klaten, (27/12/2022)

 

Turut Hadir dalam Kegiatan tersebut diantaranya Haryanto S.Sos Kasi Trantib Kecamatan Wonosari, Ketua PAC IPNU Kecamatan Wonosari Ulin Nuha, Kades Tegalgondo Sudjito, Babinsa Desa Tegalgondo Serka Purnomo Aris, Bhabinkamtibmas Polsek Wonosari Bripka Vivin, Anggota IPNU dan IPPNU PAC Kecamatan Wonosari.

 

Usai digelar Pembukaan dan Pembacaan ayat suci Al-Qur'an yang dibacakan langsung oleh Ustad Toha, Ketua PAC IPNU Kecamatan Wonosari dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan Konfercab 1 ini menjadi gerbang awal para pelajar masuk ke dalam organisasi.

 

Sedangkan Serka Purnomo Aris Babinsa Desa Tegalgondo dalam sambutannya menyampaikan suatu kebahagian dapat berkumpul bersama dan dengan kehadiran Babinsa Koramil 22 Wonosari berharap semakin memberikan spirit bagi para Peserta Konfercab 1 dalam setiap langkah dan perilaku beranjak lebih Maju lagi.

 

"Dengan para kader yang sudah ikut Konferancab 1 berharap bisa mengamalkan dan memberikan ajaran aswaja di luar sana," pungkas Serka Purnomo. (Red)

 

berita Berita Satuan covid 19 tni