Swipe up untuk membaca artikel

Hadirnya Babinsa Wonosari Pada Penyaluran Bansos


 

Klaten - Serda Sri Nuryanto Babinsa Desa Sukorejo Koramil 22 Wonosari Kodim 0723 Klaten melaksanakan Pengamanan Penyaluran Dana BLT Pos yang meliputi Bantuan BBM, BNPT Sembako dan PKH di Gedung PKK Desa Sukorejo Kecamatan Wonosari Kabupaten Klaten, (7/12/2022)

 

Kegiatan tersebut dihadiri Kades Sukorejo yang diwakilkan perangkat Desa Soni Wibowo, Babinsa Desa Sukorejo Serda Sri Nuryanto, Bhabinkamtibmas Desa Sukorejo Aipda Santoso, Pendamping PKH Desa Sukorejo Laras, Trantib Kec Wonosari Lipur, Hendratno Petugas Kantor Pos Kecamatan Wonosari,160 Orang warga penerima BLT.

 

Serda Sri Nuryanto Menuturkan bahwa dengan bersinergi bersama Bhabinkamtibmas mengamankan kegiatan penyaluran BLT agar berjalan tertib dan aman.

 

"Alhamdulillah 160 Orang warga penerima BLT, sudah menerima dan berharap semoga bantuan yang sudah tersalurkan dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya," pungkas Serda Sri Nuryanto

 

Saat ditemui, Kades Sukorejo mengucapkan terimakasih kepada Babinsa Koramil 22 Wonosari dan Bhabinkamtibmas Polsek Wonosari serta perangkat yang telah membantu dan mengamankan kegiatan Penyaluran BLT di Gedung PKK Desa Sukorejo Kecamatan Wonosari berjalan dengan aman dan tertib. (Red)

 

berita Berita Satuan covid 19 tni