Swipe up untuk membaca artikel

Gotong Royongnya Babinsa Ceper Bersama Warga


 

Klaten - Untuk mewujudkan serta menciptakan kebersamaan dan silaturahmi antara masyarakat dengan TNI di wilayah, Babinsa Koramil 23/Ceper Kodim 0723/Klaten Serda Suparman melaksanakan gotong royong pembuatan talud di wilayah Kecamatan Ceper Kabupaten Klaten. (5/12/2022).

 

Babinsa Serda Suparman dalam kegiatannya bersama warga mengatakan bahwa gotong royong ini dilaksanakan untuk membangkitkan serta menumbuhkan kembali rasa kebersamaan di wilayah binaan.

 

"Budaya gotong royong dapat menumbuhkan rasa saling tolong menolong di antara warga. Di mana apabila kegiatan itu dikerjakan seorang diri terasa berat dalam pengerjaannya," kata Serda Suparman.

 

Babinsa juga berharap dengan adanya kegiatan gotong royong ini hubungan antara TNI dengan masyarakat di wilayah binaan bisa semakin erat sehingga tercapai kemanunggalan TNI dengan rakyat.

 

Maryono salah seorang warga binaan yang turut hadir dalam kegiatan tersebut menyampaikan terima kasih kepada Babinsa yang sudah rela menyisihkan waktu dan tenaganya membantu dalam pekerjaan pembangunan talud.

 

"Semoga Allah SWT selalu melindungi Pak Babinsa dengan kesehatan lahir dan batin dalam segala tugas-tugasnya di kampung ini," pungkas Maryono. (Red)

 

berita Berita Satuan covid 19 tni