Swipe up untuk membaca artikel

Wakili Danramil, Bati Tuud Ceper Rakor Persiapan HUT RI ke-77 Kecamatan Ceper

 


 

Klaten - Danramil 23/Ceper Kapten Chb Nanang Subardi yang diwakili oleh Bati Tuud Pelda Ngadisa menghadiri rapat koordinasi dan pembentukan panitia dalam rangka persiapan menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia ke 77.

 

Kegiatan yang dipusatkan di aula Desa Dlimas dihadiri oleh Batuud koramil 23/Ceper Pelda Ngadisa, Waka Polsek Ceper Ipda Rinto, Kasi Trantib Kec. Ceper Surono, Kepala Desa se Kecamatan Ceper, Perwakilan Kepala Sekolah Ceper, Rabu (3/8/2022).

 

Pelda Ngadisa menuturkan bahwa rapat koordinasi menyambut HUT Kemerdekaan RI ke-77 ini membahas rencana persiapan pelaksanaan upacara serta lomba - lomba yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat ini. 

 

"Pada waktu yang sudah ditentukan, nanti semua instansi pemerintah, perkantoran dan lingkungan perumahan diwajibkan memasang bendera dan umbul umbul agar peringatan HUT Kemerdekaan RI tahun ini lebih semarak dan meriah," tutur Pelda Ngadisa.

 

Bati Tuud juga menjelaskan bahwa kegiatan peringatan HUT Kemerdekaan RI Ke 77 tahun 2022 agar dipersiapkan dengan serius. Hal ini agar dalam pelaksanaannya nanti dapat berjalan dengan lancar dan sukses, terutama pada saat pelaksanaan Upacara

 

"Perencanaan dan persiapan dalam suatu kegiatan sangat diperlukan. Oleh karena itu peran serta seluruh elemen masyarakat yang ada diwilayah Kecamatan Ceper akan menentukan kesuksesan kegiatan ini," jelas Pelda Ngadisa.

 

"Masing-masing kelompok yang sudah diberi tanggung jawab agar mengecek kembali apa saja yang perlu disiapkan sesuai tugasnya masing-masing," tutupnya. (Red)

berita Berita Satuan covid 19 tni