Swipe up untuk membaca artikel

Jalin Sinergitas, Babinsa Komsos Bersama Perangkat Desa Di Wilayah Binaan


 

Klaten - Serda Sifin sugeng rejeki Babinsa Desa jelobo Koramil 22 Wonosari Kodim 0723 Klaten Melaksanakan Komsos Bersama Perangkat Desa di Kantor Desa Jelobo Kecamatan Wonosari Kabupaten Klaten, (3/8/2022)

 

Serda Sifin Selaku Babinsa Desa Jelobo mengatakan bahwa kegiatan tersebut diantaranya sebagai berikut Jalin Silaturahmi dan sinergitas dengan Aparat Pemerintah serta mencari perkembangan Covid 19 di wilayah desa Jelobo dan menghimbau untuk tetap melaksanakan protokol kesehatan.

 

"Dengan mendatangi Perangkat desa secara langsung hasilnya akan lebih efektif. Sehingga nantinya Perangkat desa dapat menyebarluaskan informasi 2 kepada warganya dan juga sebaliknya," kata Serda Sifin

 

Menurutnya Babinsa mempunyai tanggung jawab kepada semua warga yang ada di wilayah binaan dan merupakan salah satu tugas seorang Babinsa harus dekat dengan warga dan perangkat desanya.

 

"Dengan mendapatkan informasi dan mengetahui permasalahan-permasalahan yang dihadapi warga Sebagai Babinsa dapat memberikan solusi yang baik sehingga bisa menyelesaikan permasalahan," Pungkas Babinsa Jelobo. (Red)

berita Berita Satuan covid 19 tni