Pesan Babinsa Ceper Di Pagelaran Wayang Kulit Desa Klepu - Baretta News : berita seputar militer Terkini Terbaru Terupdate

Sabtu, 06 Agustus 2022

Pesan Babinsa Ceper Di Pagelaran Wayang Kulit Desa Klepu


 

Klaten - Babinsa Koramil 23/Ceper Kodim 0723/Klaten Serda Budiyono bersama Bhabinkamtibmas Polsek Ceper melakukan pengamanan kegiatan masyarakat hiburan wayang kulit di Desa Klepu Kecamatan Ceper. (5/8/2022).

 

Saat di temui, Babinsa Serda Budiyono menuturkan bahwa pengamanan pagelaran wayang kulit adalah untuk mengantisipasi terjadinya hal yang tidak diinginkan serta dengan kehadiran Babinsa dan Bhabinkamtibmas diharapkan bisa memberikan rasa aman dan nyaman masyarakat yang menyaksikan hiburan wayang kulit.

 

"Kami menghimbau kepada penonton saat menyaksikan wayang kulit agar tertib dan tidak membuat keributan dan selalu waspada terhadap para pelaku kejahatan. Jangan sampai ada barang yang hilang," tutur Serda Budiyono

 

"Tidak hanya itu, kepada penonton untuk memperhatikan barang yang dibawa serta kendaraan miliknya jangan sembarangan memarkir kendaraan apalagi tidak dikunci. Jangan sampai menjadi korban pencurian oleh para pelaku kejahatan," tandasnya.

 

Bati Tuud Koramil 23/Ceper Pelda Ngadiso dikonfirmasi terpisah mengatakan bahwa pengamanan itu dilakukan Babinsa bersama Bhabinkamtibmas dalam rangka untuk memberikan rasa aman dan nyaman pada masyarakat yang sedang menonton serta melakukan himbauan Kamtibmas dan menjaga protokol kesehatan.

 

"Dengan kehadiran Babinsa bersinergi dengan Bhabinkamtibmas tentunya untuk menghimbau kepada para penonton pada saat menyaksikan wayang kulit tidak membuat keributan dan tertib ketika menyaksikan wayang kulit," kata Pelda Ngadiso

 

"Disamping itu juga untuk mengamankan jalannya acara hiburan tersebut bisa berjalan dengan lancar dan dapat dinikmati semua orang," tutupnya. (Red)

 

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda