Swipe up untuk membaca artikel

Jalin Silaturahmi, Babinsa Ceper Bersama Bhabinkamtibmas Anjangsana Dengan Kades Dan Perangkat Desa


 

Klaten - Untuk lebih mengetahui situasi dan kondisi yang ada di desa, sekaligus bersilaturahmi untuk mengadakan dialogis bersama dengan perangkat desa, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan elemen lainnya yang ada di tengah tengah masyarakat untuk memberikan himbauan dan sampaikan tentang keamanan secara langsung sekaligus menyerap berbagai informasi yang sedang berkembang di tengah tengah masyarakat.

 

Seperti yang dilakukan oleh Serka Sunaryo Babinsa Koramil 23/Ceper Kodim 0723/Klaten melaksanakan anjangsana dengan Kades Meger Eko Haryono dan para perangkat bertempat di Kantor Balai Desa Meger Kecamatan Ceper Kabupaten Klaten. (4/8/2022)

 

Dalam kesempatan itu Babinsa memberikan himbauan dan menyampaikan tentang keamanan sekaligus mengajak para perangkat Desa untuk lebih meningkatkan kewaspadaan dan kepedulian guna untuk mengantisipasi dan mencegah segala macam bentuk gangguan kamtibmas.

 

"Mari kita bersama sama untuk membangun kebersamaan dan kita selalu mengedepankan rasa kekeluargaan untuk mencapai suatu keamanan dan ketertiban secara bersama sama," kata Serka Sunaryo.

 

Sementara itu ditempat terpisah Danramil 23/Ceper Kapten Chb Nanang subardi mengatakan bahwasannya dengan adanya sinergitas dan kemitraan diantara Babinsa dengan aparatur pemerintahan desa maka akan dapat menyelesaikan segala macam bentuk permasalahan dan persoalan yang terjadi di desa binaan masing masing.

 

"Harapannya dengan sambangnya para Babinsa dapat memberikan solusi, keamanan dalam suatu permasalahan yang berada di desa," pungkas Danramil Ceper. (Red)

berita Berita Satuan covid 19 tni