Bati Tuud Koramil Karangdowo Hadiri Peletakan Batu Pertama Rehab Masjid Al Jami - Baretta News : berita seputar militer Terkini Terbaru Terupdate

Jumat, 05 Agustus 2022

Bati Tuud Koramil Karangdowo Hadiri Peletakan Batu Pertama Rehab Masjid Al Jami


 

Klaten | Peltu Agung Bati Tuud Koramil 17 Karangdowo Kodim 0723/Klaten bersama Muspika hadiri peletakan batu pertama pembangunan masjid AL JAMI di Desa Karangdowo Kec Karangdowo. (04/08/2022).

 

Hadir dalam acara Camat Karangdowo di wakili Kasi Trantib Bambang, Danramil 17/Karangdowo diwakili Bati Tuud Peltu Agung, Polsek Karangdowo diwakili Iptu Masna, Ketua Masjid Al jami Sugeng Rohani ST, Takmir masjid H. Ahsani S. Ag.

 

Peltu Agung dalam pembangunan Masjid Al JAMI Secara simbolis meletakan batu pertama dan di saksikan bersama dengan Muspika Kecamatan Karangdowo dan berharap semoga berjalan dengan lancar sehingga nantinya dapat dimanfaatkan dengan baik oleh seluruh umat muslim.

 

Peltu Agung menjelaskan bahwa Masjid Al Jami ini sebenarnya sudah lama ada, hanya bangunan sudah tua dan dirombak total.

 

"Dengan dana dari infaq masjid dan shadaqah warga masyarakat Karangdowo maupun di luar karangdowo, Masjid ini siap di bangun," ungkap peltu Agung

 

Ketua Takmir masjid Al Jami, Ahsani mengucapkan banyak terima kasih kepada Muspika yang sudah berkenan hadir untuk mendukung proses pembangunan rehab masjid Al Jami di Desa Karangdowo.

 

"Dan tak lupa kami ucapkan banyak terima kasih kepada donatur pembangunan masjid Al Jami, Semoga Allah SWT membalas amal kebaikan bapak ibu semua Aamiin," pungkas Takmir Masjid Al Jami. (Red)

 

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda