Jaga Silaturahmi, Babinsa Wonosari Hadiri Pengajian di Wilayah Binaan - Baretta News : berita seputar militer Terkini Terbaru Terupdate

Sabtu, 06 Agustus 2022

Jaga Silaturahmi, Babinsa Wonosari Hadiri Pengajian di Wilayah Binaan


 

Klaten - Serda Agus Triyono Babinsa Desa Bentangan Koramil 22 Wonosari Kodim 0723 Klaten bersama Bhabinkamtibmas Polsek wonosari menghadiri pengajian rutin dan ramah tamah jamaah haji 1443 H wilayah Kec. Wonosari di Dukuh Bentangan Desa Bentangan Kecamatan Wonosari Kabupaten Klaten, (6/8/2022)

 

Acara yang digelar di rumah H. Widodo, dihadiri oleh Camat Wonosari Muhamad Nurrosyid S.I.P, Penasehat Haji Kecamatan Wonosari Drs H. Kolonel Purn Rubiyanto, Ustadz H Dariyono, Ketua P3H Drs H. Zaenuri MH, Ketua Haji H. Ahmad Suratno, Kepala KUA H. Agus Krisnadi, Babinsa Desa Bentangan Serda Agus Triyono, Bhabinkamtibmas Polsek Wonosari.

 

Serda Agus Triyono menuturkan bahwa menghadiri kegiatan pengajian diwilayah binaan merupakan wujud menyambung silaturahmi dengan warga dan para tokoh agama diwilayah binaan.

 

"Menghadiri pengajian tentunya untuk menjalin Silaturahmi dengan warga binaan serta bersinergi dengan para tokoh agama untuk menciptakan suasana kamtibmas dan menjaga kerukunan antar umat beragama serta menambah bekal iman dan Taqwa," tutur Serda Agus Triyono.

 

Selain itu, Babinsa juga mengucapkan selamat kepada jamaah haji dari Wilayah Kecamatan Wonosari sebanyak 13 Orang yang sudah melaksanakan Ibadah Haji di Tanah Suci Mekah.

 

"Alhamdulillah dari 13 orang yang berangkat, pulang lengkap 13 orang dalam keadaan sehat walafiat tidak kurang satu apapun, semoga menjadi haji yang mabrur," pungkas Serda Agus Triyono. (Red)

 

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda