Wujud Sinergitas, Babinsa Wonosari Komsos Bersama Perangkat Desa di Wilayah Binaan - Baretta News : berita seputar militer Terkini Terbaru Terupdate

Rabu, 06 Juli 2022

Wujud Sinergitas, Babinsa Wonosari Komsos Bersama Perangkat Desa di Wilayah Binaan


 

Klaten - Serda Sifin Babinsa Desa Jelobo Koramil 22 Wonosari Kodim 0723 Klaten melaksanakan Komsos (Komunikasi Sosial) bersama Perangkat Desa di Kantor Desa Jelobo Kecamatan Wonosari Kabupaten Klaten, (6/7/2022)

 

Komsos yang dilakukan Babinsa tersebut dalam rangka untuk menjalin tali silaturahmi dan pembinaan terhadap masyarakat dan perangkat Desa di wilayah binaannya.

 

Dalam kesempatan tersebut Serda Sifin menyampaikan beberapa kegiatan khususnya diantaranya pendampingan tentang penghijauan, pendataan stunting diwilayah binaan, pendampingan dalam pencegahan penyakit PMK di wilayah binaan serta pendataan wilayah yang kekurangan air bersih/kekeringan.

 

Babinsa berharap dengan adanya komunikasi yang baik akan terjalin sinergitas antara Babinsa dengan pemerintah Desa sehingga rasa kekeluargaan dapat tercipta demi memajukan dan memakmurkan desa di wilayah Binaan.

 

"Dengan mengetahui permasalahan-permasalahan yang dihadapi masyarakat, kita bisa segera dapat memberikan solusi yang baik sehingga bisa menyelesaikan permasalahan," jelas Serda Sifin.

 

Joko Santoso selaku Kades Jelobo menyambut baik dan mendukung program program dari TNI demi memajukan Desa Jelobo yang dipimpinnya saat ini.

 

"Semoga dengan kerjasama dan sinergitas yang baik ini dapat menjadikan wilayah desa Jelobo semakin maju dan berdaya saing dengan desa-desa yang lain," pungkas Kades Jelobo. (Red)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda