Dekati Warga Binaan, Babinsa Himbau Prokes Dan Kamtibmas - Baretta News : berita seputar militer Terkini Terbaru Terupdate

Rabu, 06 Juli 2022

Dekati Warga Binaan, Babinsa Himbau Prokes Dan Kamtibmas


 

Klaten - Babinsa Desa Mlese Serda Siswanto Koramil 23/Ceper Kodim 0723/Klaten melakukan Komunikasi sosial (Komsos) dan bersilaturahmi dengan Toga, Tomas, Toda maupun warga masyarakat desa binaan.

 

Seperti Serda Siswanto melaksanakan Komunikasi sosial dengan tokoh pemuda di Desa Mlese Kecamatan Ceper, Rabu (6/7/2022).

 

Serda Siswanto mengatakan bahwa kegiatan komsos ini untuk menjalin silaturahmi dengan warga desa binaan dan sebagai upaya untuk menjalin kerjasama dan kemitraan dengan tokoh pemuda, tokoh masyarakat, tokoh agama maupun warga masyarakat guna ciptakan situasi kamtibmas di wilayah Koramil 23/Ceper aman dan kondusif.

 

Pada kesempatan itu Serda Siswanto memberikan pesan kepada tokoh Pemuda untuk dapat mengimbau warga agar jangan mudah terprovokasi, jangan cepat percaya berita-berita yang belum tentu kebenarannya yang dapat merusak diri sendiri dan orang lain.

 

"Mari kita bersama-sama jaga lingkungan kita ini agar terhindar dari penyalahgunaan narkoba dan kenakalan remaja," ungkap Serda Siswanto

 

Lanjutnya, dampak dari penyalahgunaan narkoba bagi kesehatan adalah mengganggu kondisi otak, perubahan sel saraf dalam otak, hingga dapat mengakibatkan kematian.

 

Babinsa berharap dan berpesan pada masyarakat khususnya para pemuda di lingkungan Desa Sangubanyu ini agar menghindari penyalahgunaan Narkoba serta menerapkan protokol kesehatan di kehidupan sehari-hari.

 

"Mari kita bersama-sama jaga lingkungan kita ini agar terhindar dari penyalahgunaan Narkoba, serta isi kegiatan kepemudaan dengan hal-hal positif seperti olahraga dan kegiatan karang taruna lainnya," pungkas Babinsa. (Red)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda