Swipe up untuk membaca artikel

Sinergi TNI-Polri Purwantoro Berikan Pendampingan Vaksinasi


Wonogiri – Upaya percepatan capaian vaksinasi dosis ketiga atau Booster terus dilaksanakan oleh tenaga kesehatan. Seperti yang dilaksanakan oleh tenaga kesehatan Puskesmas Purwantoro I, dengan memberikan pelayanan vaksinasi diwilayah kerjanya.

Jum'at(1/7), bertempat di Balai Desa Sendang, ratusan warga masyarakat terlihat mengantri untuk mendapatkan vaksinasi Booster dengan jenis vaksin Pfizer dan didampingi oleh Babinsa Koramil 19/Purwantoro Serma Suhargo dan Serda Masrukin, bersama dengan anggota Polsek Purwantoro Aiptu Hari dan Aiptu Sutrisno.

Serma Suhargo mengatakan bahwa kehadirannya bersama anggota Polsek tidak hanya sekedar mendampingi, dalam kegiatan tersebut pihaknya juga membantu kelancaran dan ketertiban serta memastikan selama kegiatan dengan menerapkan protkes.

Babinsa menambahkan, Kegiatan vaksinasi ini merupakan salah satu bentuk program pemerintah dan upaya memutus dan menekan laju penyebaran Covid-19 dinegara kita, dan sebagai anggota TNI-Polri wajib untuk mendukung kegiatan pemerintah tersebut demi kepentingan masyarakat, (Pendim 0728/Wng).
berita Berita Satuan covid 19 tni