Penghormatan Terakhir Kepada Veteran, Danramil 11/Manyaran Beserta Anggota Takziah Ke Rumah Duka - Baretta News : berita seputar militer Terkini Terbaru Terupdate

Jumat, 01 Juli 2022

Penghormatan Terakhir Kepada Veteran, Danramil 11/Manyaran Beserta Anggota Takziah Ke Rumah Duka


Wonogiri – Sebagai bentuk penghormatan terakhir kepada jenazah Veteran, Danramil 11/Manyaran Kapten Arh Hadi Santoso beserta anggota, melaksanakan takziah di rumah duka Veteran Pejuang Kemerdekaan Republik Indonesia(PKRI) almarhum Narno(100) di Dusun Tunggul Mulyo, Desa Gunungan, Jum'at(1/7).

Almarhum tercatat sebagai Veteran PKRI dengan NPV 10088624, Golongan B dan meninggal dunia pada Kamis 30 Juni kemarin, dan dimakamkan di TPU Dusun Tunggul, Desa Gunungan, Kecamatan Manyaran.

Danramil menyampaikan kepada keluarga almarhum secara pribadi dan satuan Kodim 0728/Wonogiri, menyampaikan turut berbela sungkawa terhadap alamarhum Narno, semoga almarhum di ampuni segala kesalahan dan dosa – dosanya, serta keluarga yang ditinggalkan diberi kekuatan, ketabahan dan kesabaran.

Almarhum merupakan veteran pejuang kemerdekaan Republik Indonesia yang memenuhi syarat untuk dilakukan pemakaman secara militer, namun dari pihak keluarga tidak menginginkannya. Sehingga kami atas nama keluarga Kodim 0728/Wonogiri, turut mengucapkan bela sungkawa dan penghormatan setinggi – tingginya atas jasa almarhum, terhadap negara dan bangsa Indonesia.

" Berkat perjuangan beliau, sekarang rakyat Indonesia bisa merasakan kemerdekaan dan sekarang kita sebagai penerus yang melanjutkan perjuangan almarhum ", pungkasnya.(Pendim 0728/Wng).

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda