Seluruh OPD Dukung TMMD Sengkuyung Dan KBMKB Kodim Klaten Saat Rapat Pleno - Baretta News : berita seputar militer Terkini Terbaru Terupdate

Kamis, 14 Juli 2022

Seluruh OPD Dukung TMMD Sengkuyung Dan KBMKB Kodim Klaten Saat Rapat Pleno


 

Klaten - Dalam rangka mensukseskan kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung Tahap II Tahun Anggaran 2022 Kodim 0723 Klaten bersama Dispermades menggelar Rapat Pleno di Kantor Dispermades Klaten. (13/07/22).

 

Kegiatan rapat pleno dipimpin langsung oleh Komandan Kodim 0723 Klaten yang diwakili Pasiter Kodim 0723 Klaten Kapten Cba Budiono dan diikuti oleh seluruh OPD dan dinas terkait.

 

Saat itu Kapten Cba Budiono menyampaikan bahwa kegiatan TMMD sesuai rencana memiliki dua sasaran yaitu sasaran fisik dan non fisik.

 

Sasaran fisik berupa Betonisasi panjang 900 M, lebar 3 M, tebal 15 Cm dan Rehab tempat ibadah 1 unit. Sementara untuk sasaran non fisik Wawasan kebangsaan, Penyuluhan Belanegara, Stanting, Posbindu dan Pelayanan KB.

 

"Kami meminta dukungan seluruh OPD terkait dengan harapan seluruh sasaran dapat tercapai dengan maksimal," pinta Pasiter.

 

Sementara menurut Kliwon Yoso dari Dispermades mengungkapkan bahwa TMMD Sengkuyung Tahap II sesuai rencana akan dibuka tanggal 26 Juli 2022 ditutup 24 Agustus 2022.

 

Dirinya juga sangat berterima kasih kepada seluruh Dinas dan OPD terkait dari hasil rapat pleno, seluruhnya mendukung kegiatan TMMD Sengkuyung Tahap II TA. 2022.

 

Selain membahas TMMD Sengkuyung Tahap II rapat pleno tersebut juga membahas Karya Bakti Mandiri Klaten Bersinar ke 13. TMMD dilaksanakan di Desa Gedong Jetis Kec Tulung sedangkan KBMKB di Desa Mranggen Kec Tulung Kab Klaten. (Red)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda