Manunggal Bersama Rakyat, Babinsa Ceper Bantu Perbaiki Rumah Warga - Baretta News : berita seputar militer Terkini Terbaru Terupdate

Minggu, 17 Juli 2022

Manunggal Bersama Rakyat, Babinsa Ceper Bantu Perbaiki Rumah Warga


Klaten - Babinsa Koramil 23/Ceper Kodim 0723/Klaten Serda Siswanto melaksanakan kegiatan Komsos dengan membantu warga masyarakat memperbaiki rumah milik warga binaan yang terletak di dukuh Pasungan Desa Pasungan, Kec Ceper, Minggu (17/7/2022).  

Dalam kegiatannya sehari-hari, Babinsa desa Pasungan Serda Siswanto meluangkan waktu bersama warga masyarakat melaksanakan gotong royong memperbaiki dan mengganti dinding serta atap rumah milik salah satu warga di desa Pasungan, Kecamatan Ceper. 

Pada kesempatan ini Serda Siswanto mengatakan budaya gotong royong ini harus ditingkatkan karena Gotong royong sangat membantu guna meringankan pekerjaan yang berat. 

"Gotong Royong secara bersama sama dapat memupuk rasa persatuan, persaudaraan dan kekeluargaan dengan harapan jangan ada perasaan yang sungkan untuk saling kerjasama dan saling membantu." ungkap Serda Siswanto. 

Dalam kesempatannya bergotong royong, Babinsa juga menghimbau kepada pemilik rumah tetap menjaga kesehatan dengan menerapkan protokol kesehatan seperti menerapkan prokes Covid 19 dalam kehidupan sehari. 

Suminto yang merupakan pemilik rumah mengucapkan banyak terimakasih kepada babinsa yang telah peduli dan rela meluangkan waktunya guna membantu perehaban rumah dan gotong royong bersama.

"Terimakasih sudah meluangkan waktu, kehadirannya menjadi tambah semangat dalam bekerja," pungkas Suminto. (Red) 

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda