Swipe up untuk membaca artikel

Bangkitkan Semangat Berolahraga, Danramil Wonosari Hadiri Pembukaan Turnamen Bola Voli Dukuh Laslasan


Klaten - Kapten Inf Luis Timur Riyanto Danramil 22  Wonosari  dan Pelda Wiradi Babinsa Desa Bulan Koramil 22 Wonosari Kodim 0723 Klaten menghadiri undangan Pembukaan Turnamen Bola Voli U 16 dalam rangka Piala Camat Wonosari di Lapangan Bola Voli Dukuh Laslasan Desa Bulan Kecamatan Wonosari Kabupaten Klaten, (16/7/2022)

Turut hadir dalam kegiatan pembukaan, Camat Wonosari Muhamad Nurrosyid S. IP, Kapolsek Wonosari di wakili Bripka Wahyu Purnomo, Kades  Bulan H.Muhamad Ridwan.

Dalam Kesempatan tersebut Kapten Inf Luis Timur Riyanto menyampaikan kepada para peserta Turnamen agar menjunjung serta mengutamakan sportifitas menjunjung tinggi tali silaturahmi kekeluargaan antar sesama pemain.

"Kegiatan turnamen Volly ini dalam rangka memeriahkan Turnamen Bola Voly U 16 Piala Camat Wonosari juga sebagai ajang untuk mengembangkan bakat dan memajukan olahraga Bola Voly di wilayah Kecamatan Wonosari, serta untuk menarik minat para pemuda untuk lebih mencintai olahraga volly," pungkas Danramil 22 Wonosari.

Dalam sambutannya juga Danramil turut menghimbau kepada seluruh peserta turnamen agar menerapkan protokol kesehatan seperti protokol Covid 19 agar turnamen bebas dari hal-hal yang tidak di inginkan. (Red) 
berita Berita Satuan covid 19 tni