Koramil Wonosari Berikan Tumpeng Ucapan HUT Bhayangkara Ke 76 Ke Polsek Wonosari - Baretta News : berita seputar militer Terkini Terbaru Terupdate

Jumat, 01 Juli 2022

Koramil Wonosari Berikan Tumpeng Ucapan HUT Bhayangkara Ke 76 Ke Polsek Wonosari


 

Klaten - Kapten Inf Inf Luis Timur Riyanto Danramil 22 Wonosari beserta Anggota Koramil 22 Wonosari Kodim 0723 Klaten memberikan tumpeng dan menyampaikan Ucapan HUT (Hari Ulang Tahun) Bhayangkara ke 76 Th 2022 di Mapolsek Wonosari Klaten, (01/072022)

 

Kunjungan yang dipimpin langsung oleh Danramil 22 Wonosari Kapten Inf Luis Timur Riyanto untuk melakukan surprise kepada Kapolsek Wonosari AKP Sriyanto SH dan anggota jajaran Polsek Wonosari dengan membawa Nasi Tumpeng.

 

Dalam Kesempatan tersebut Danramil 22 Wonosari menyampaikan Ucapan HUT Bhayangkara ke 76 Th 2022 Kepada Kapolsek Wonosari dan Anggota.

 

"Selamat HUT Bhayangkara ke 76 semoga Polisi semakin Jaya," ucap Danramil 22 Wonosari

 

Lanjut ucapnya, Dengan pemberian tumpeng ini semoga sinergitas antara Koramil 22 Wonosari & Polsek Wonosari semakin baik dan solid serta bersama-sama wujudkan wilayah Kecamatan Wonosari Aman dan Kondusif.

 

Kapolsek Wonosari mengucapkan terima kasih atas perhatian dan kunjungan dari Danramil 22 Wonosari bersama anggota dan semoga Jaya selalu TNI/Polri untuk NKRI.

 

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Camat Wonosari Muhamad Rosyid S.IP, Anggota Babinsa Koramil 22 Wonosari dan Bhabinkamtibmas Polsek Wonosari Polsek. (Red)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda