Swipe up untuk membaca artikel

HUT Bhayangkara Ke 76, Koramil Trucuk Bersama Muspika Beri Kejutan Polsek Trucuk


 

Klaten - Memperingati HUT Bhayangkara ke - 76 Tahun 2022 Plh Danramil 19 Trucuk Kodim 0723 klaten Kapten Inf Winarya diwakili Bati Tuud Peltu Abdul Sukur beserta anggota Koramil 19 Trucuk memberikan kejutan Kepada Polsek Trucuk. Jumat (01/07/2022).

 

Anggota Koramil 19 Trucuk bersama Camat Trucuk mendatangi kantor Polsek Trucuk dengan sambil membawa tumpeng dan kue tentunya untuk memberikan kejutan ulang tahunnya Bhayangkara ke 76 di tanggal 1 juli 2022 ini.

 

Bati Tuud Koramil 19 Trucuk Peltu Abdul Sukur pun segera memberikan ucapan selamat kepada Kapolsek Trucuk Selamat HUT Bhayangkara ke - 76, Polri yang Presisi pendukung pemulihan ekonomi dan Reformasi struktural untuk mewujudkan Indonesia tangguh - Indonesia Tumbuh.

 

Di tempat terpisah Plh Danramil 19 Trucuk Kapten Inf Winarya juga menyampaikan bahwa ini adalah sebagai wujud kebersamaan TNI - POLRI dalam mengabdi kepada bangsa dan negara, sama-sama berjuang melayani masyarakat, memberikan yang terbaik untuk NKRI.

 

Mendapat pesta kejutan dari Koramil 19 Trucuk, Kapolsek Trucuk AKP Sarwoko juga menyampaikan ucapan terimakasih dalam kunjungannya di polsek trucuk ini dalam rangka mengucapkan Hari Bhayangkara ke 76.

 

"Kami keluarga besar Polsek Trucuk mengucapkan terima kasih kepada keluarga besar Koramil 19 Trucuk yang telah memberikan hadiah spesial dalam rangka hari Bhayangkara ke -76 di tahun 2022 ini, semoga ke depan TNI - POLRI kompak selalu dalam menjaga kesatuan Negara Republik Indonesia," pungkas AKP Sarwoko. (Red)

berita Berita Satuan covid 19 tni