Swipe up untuk membaca artikel

Jalin Silaturahmi, Danramil Pedan Sambangi Kepala Desa Kedungan


 

Klaten - Jalin silaturahmi dan hubungan baik dengan warga binaan, Danramil 04/Pedan Kodim 0723/Klaten Kapten Inf Purwanto melaksanakan komunikasi sosial (Komsos) dengan Kepala Desa Kedungan bertempat di Kantor Desa Kedungan Kecamatan Pedan Kabupaten Klaten. (14/07/2022)

 

Pada kesempatan tersebut Danramil 04/Pedan menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari program pembinaan teritorial, sekaligus sebagai media berkomunikasi antara TNI dan masyarakat utamanya dengan tokoh masyarakat maupun perangkat desa.

 

"Dengan mendatangi Kepala Desa Kedungan bertujuan untuk memperkokoh silaturahmi dan memelihara hubungan yang baik dengan aparat pemerintahan di wilayah Kecamatan Pedan," ucap Danramil Pedan.

 

Danramil menambahkan bahwa pihaknya (TNI) akan selalu membantu pemerintahan desa melalui Babinsa selaku pembina desa dalam rangka meningkatkan kemajuan dan kesejahteraan masyarakat.

 

Dalam kunjungannya Danramil 04 Pedan, Kades Kedungan Bambang Sukopolo dalam kesempatan tersebut menyampaikan ucapan terima kasih kerjasamanya yang sudah terjalin dengan baik.

 

Terimakasih atas kunjungannya Danramil Pedan di Kantor Desa Kedungan, semoga sinergitas tetap terjaga," pungkas Bambang Sukopolo. (Red)

berita Berita Satuan covid 19 tni