Desa Tegiri Raih Juara I Turnamen Volly, Koramil Dan Polsek Batuwarno Berikan Pengamanan Jalannya Pertandingan - Baretta News : berita seputar militer Terkini Terbaru Terupdate

Selasa, 05 Juli 2022

Desa Tegiri Raih Juara I Turnamen Volly, Koramil Dan Polsek Batuwarno Berikan Pengamanan Jalannya Pertandingan


Wonogiri – Turnamen Bola Volly "Go Nyawiji Cup" Tahun 2022 antar Desa/Kelurahan se-Kecamatan Batuwarno diikuti sebanyak 8 Tim, yakni Desa Batuwarno, Desa Sumberejo, Kelurahan Selopuro, Desa Ronggojati, Desa Sumberagung, Desa Kudi, Desa Tegiri, Desa Sendangsari.

Selasa, (5/7), dalam gelaran pertandingan tersebut turut dihadiri oleh Wakil Bupati Wonogiri Setyo Sukarno, Camat Batuwarno Khrisma Eko Sutiyono, Danramil 06/Batuwarno Kapten Inf Suraji, Kapolsek Batuwarno diwakili Kanit Samapta IPTU Sukamto, Ketua KONI Kec. Batuwarno Yayan Prihastanto, Ketua Panitia dan Kades/Lurah se Kec. Batuwarno.

Turnamen yang dilaksanakan di lapangan sepak bola Kecamatan Batuwarno tersebut, juga mendapatkan pengamanan dari anggota Koramil 06/Batuwarno bersama dengan anggota Polsek Batuwarno.

Pertandingan Bola Volly berjalan dengan penuh semangat, masing-masing Tim menunjukkan kemampuan yang dimiliki serta tetap menjunjung tinggi sportifitas. Adapun juara dalam turnamen tersebut, juara I direbut oleh Desa Tegiri, sementara juara II diraih Desa Batuwarno dan Juara III Desa Kudi dan Desa Sumberejo.

Selesai pertandingan, Danramil mengatakan bahwa selain untuk menunjukkan bakat dan menyehatkan, turnamen voli ini juga sebagai ajang untuk mempererat rasa persatuan dan kesatuan, menjalin kebersamaan dan silaturahmi antar desa.

Dirinya juga mengucapkan selamat kepada tim yang meraih juara dan bagi yang belum mendapatkan juara agar terus berlatih dengan semangat serta tetap menjunjung sportivitas dalam setiap perlombaan, (Pendim 0728/Wng).

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda