Swipe up untuk membaca artikel

Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Koramil 23/Karangtengah Aktif Lakukan Patroli


Wonogiri – Dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban diwilayah territorial, serta menjalin hubungan yang harmonis dengan warga masyarakat, anggota Babinsa Koramil 23/Karangtengah melaksanakan kegiatan patroli.

Kegiatan patroli yang dilaksanakan oleh Peltu Khomaedi bersama dengan rekan Babinsa Serka Diyanto dan Sertu Tri Silo, dengan hadir ditengah-tengah masyarakat, serta bersilaturahmi dan tatap muka bersama warga, untuk menyampaikan himbauan dan pesan kamtibmas secara langsung, Senin(4/7) Malam.

Dalam kegiatan tersebut, Peltu Khomaedi menghimbau kepada seluruh warga masyarakat, agar selalu berperan aktif menjaga situasi Kamtibmas diwilayahnya masing-masing dan menjadi petugas kemanan bagi diri sendiri serta masyarakat sekitarnya.

Dirinya juga berpesan, agar melaporkan secara cepat dan tepat kepada aparat keamanan, baik Koramil maupun Polsek apabila ada permasalahan ataupun kejadian yang menonjol.

Sementara itu Danramil 23/Karangtengah Kapten Inf G. Simanjuntak mengatakan, Patroli malam yang dilakukan oleh anggota Babinsanya tersebut untuk menciptakan keamanan dan ketertiban ditengah masyarakat, serta mengantisipasi gangguan kamtibmas yang kemungkinan akan terjadi pada malam hari, sekaligus meningkatkan hubungan kemitraan, (Pendim 0728/Wng).
berita Berita Satuan covid 19 tni