Danramil Karangdowo Hadiri Pertemuan Relawan Se Kecamatan Karangdowo - Baretta News : berita seputar militer Terkini Terbaru Terupdate

Selasa, 12 Juli 2022

Danramil Karangdowo Hadiri Pertemuan Relawan Se Kecamatan Karangdowo


 

Klaten | Kapten Arm Sahono Danramil 17 Karangdowo Kodim 0723/Klaten hadiri pertemuan relawan se Kecamatan Karangdowo di Masjid Polsek Karangdowo. (11/07/2022)

 

Tampak hadir dalam pertemuan Relawan Karangdowo, Camat Karangdowo Tomisila Aditama Ap.MM, Danramil 17/Krd Kapten Arm Sahono, Wakapolsek Karangdowo Iptu Dwi Purnomo, Kepala BPBD Klaten Sri Winoto SH dan unsur Relawan Karangdowo.

 

Danramil 17/Karangdowo dalam sambutanya menuturkan bahwa kegiatan pertemuan relawan se Kecamatan Karangdowo ini adalah wujud kepedulian kita dalam menjaga dan membantu kesulitan warga masyarakat Karangdowo khususnya di bidang bencana alam maupun musibah yang ada di wilayah karangdowo.

 

"Dengan adanya pertemuan ini diharapkan hubungan silaturahmi relawan Karangdowo semakin kompak solid dalam membantu masyarakat dan mudah dalam berkoordinasi dalam penanggulangan bencana di wilayah Karangdowo," ungkap Danramil.

 

Camat Karangdowo dalam sambutannya juga mengucapkan terimakasih kepada relawan Karangdowo yang selama ini saling bahu membahu dalam mengatasi permasalahan bencana yang ada di wilayah Karangdowo.

 

Selain itu, Kepala BPBD Kab Klaten Sri Winoto SH sangat mengapresiasi Muspika Kec. Karangdowo dan relawan Karangdowo yang sangat cepat dalam penanganan bencana alam di wilayah karangdowo.

 

"Terbukti dalam penanganan Covid 19, banjir, pohon tumbang maupun kebakaran Muspika dan relawan dengan sigap dengan cepat mengatasi bencana," pungkas Sri Winoto SH. (Red)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda