Berikan Motivasi Dan Himbau Prokes, Babinsa Wonosari Sambangi Pengusaha Sangkar Burung - Baretta News : berita seputar militer Terkini Terbaru Terupdate

Kamis, 07 Juli 2022

Berikan Motivasi Dan Himbau Prokes, Babinsa Wonosari Sambangi Pengusaha Sangkar Burung


 

Klaten - Serda Sifin Sugeng Rejeki Babinsa Desa Jelobo Koramil 22 Wonosari Kodim 0723 Klaten menyambangi Pembuatan Sangkar Burung Milik Kuncoro (52) di Desa Jelobo Kecamatan Wonosari Kabupaten Klaten (7/7/2022)

 

Serda Sifin Selaku Babinsa Desa Jelobo menyampaikan bahwa kegiatan tersebut merupakan untuk menjalin silaturahmi kepada pelaku usaha diwilayah binaan dan memberikan motivasi serta semangat untuk maju dan berkembang dalam usaha pembuatan sangkar burung.

 

"Pekerjaan apapun asal itu halal pasti ada jalanya, jangan berkecil hati sebab pintu rezeki dari Tuhan akan selalu terbuka bagi umatnya yang berusaha," ucap Serda Sifin Sugeng Rejeki.

 

Dalam sambngnya. Babinsa juga tak lupa mengingatkan untuk tetap menjaga kesehatan, menerapkan protokol kesehatan dan selalu peduli tentang kamtibmas agar warga selalu nyaman dan tentram.

 

Kuncoro selaku pengrajin Sangkar Burung menyampaikan ucapan terimakasih kepada Babinsa Jelobo yang telah berkenan berkunjung ke rumah dan Berikan motivasi peningkatan usaha pembuatan sangkar burung.

 

"Terimakasih Pak Babinsa yang sudah berkenan mengunjungi warganya, semoga tetap sehat terus jeh pak," pungkas Kuncoro. (Red)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda