Babinsa Ceper Datangi Depot LPG Sekawan Maju Mapan, Ada Apa? - Baretta News : berita seputar militer Terkini Terbaru Terupdate

Kamis, 07 Juli 2022

Babinsa Ceper Datangi Depot LPG Sekawan Maju Mapan, Ada Apa?


 

Klaten - Babinsa Koramil 23/Ceper Kodim 0723/Klaten Sertu Suhardo melaksanakan komunikasi sosial (Komsos) dengan staf Depot LPG Sekawan Maju Mapan di Desa Jambu Kulon terkait protap keselamatan kerja para pekerja Depot, Kamis (7/7/2022).

 

Dalam komsos tersebut, Babinsa berdiskusi bersama Agung Wibawa selaku Safety Officer Depot LPG Sekawan Maju mapan.

 

"Dengan menyambangi Depot LPG Sekawan Maju Mapan bertujuan untuk mengetahui perkembangan situasi wilayahnya serta untuk mempererat tali silaturahmi kepada para pekerja disini," ungkap Sertu Suhardo.

 

Dalam kegiatan tersebut, Babinsa meminta kepada staf perusahaan tersebut untuk menghimbau para karyawan untuk lebih berhati-hati dalam bekerja.

 

"Berhati hati dalam bekerja, fokus dalam kerjaan dan utamakan keselamatan," terang Babinsa.

 

Menanggapi hal tersebut, Agung Wibawa mengucap rasa terimakasih lantaran Babinsa mau ikut berpartisipasi dalam menjaga warganya bekerja sehari –hari.

 

"Terimakasih telah turun langsung untuk mengetahui kondisi di perusahaan ini, kami dari perusahaan sangat senang dengan perhatian Pak Babinsa yang selalu memperhatikan warganya yang menjadi karyawan kami," pungkas Agung Wibawa. (Red)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda